Friday, December 18, 2015

Inilah Daftar Guru Yang memperoleh Nilai Tertinggi UKG 2015

infogtk - Pelaksanaan UKG 2015 sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Uji Kompetensi Guru (UKG) yang diikuti oleh para pendidik baik Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun guru Non-PNS mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Sebelumnya telah kami sampaikan mengenai Publikasi Online Nilai UKG 2015 bagi guru PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, ataupun SMK. Bagi yang belum mengetahui silahkan baca info mengenai Cara mengetahui Nilai UKG 2015 melaui internet.

Para Bapak/Ibu guru yang masih penasaran mengenai siapa sih peraih nilai UKG tertinggi 2015? Seperti kita ketahui bersama bahwa pada saat menjelang berakhirnya masa ujian pada tanggal 27 November lalu Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Sumarna Supranata, mengatakan pada saat itu sudah ada Guru yang mendapat nilai 93,33, dan pihaknya masih optimistis terhadap kemungkinan guru yang mampu mendapatkan nilai 100 (Nilai UKG sempurna). Untuk sedikit mengurangi para Bapak/Ibu guru yang penasaran mengenai hasil UKG tertinggi, berikut kami sampaikan foto-foto hasil UKG 2015 yang menurut akun dari Enden Rahayu, foto tersebut didapatkan dari akun media sosial dari Bapak Agus Ai Jatmoko. Foto yang diupload tersebut ada 9 buah. Berikut foto-foto yang di maksud :










Demikian informasi mengenai Daftar Guru Yang memperoleh Nilai UKG 2015


No comments:

Post a Comment