Tuesday, December 1, 2015

Contoh Surat untuk Kakak OSIS, kakak Kelas, Adik kelas, Kagum, benci, CINTA

Berikut adalah contoh surat untuk kakak osis yang bisa dijadikan rujukan ketika
diberi tugas untuk membuat yang seperti itu.
Surat ben
ci :

Assalamualaikum wr.wb>
Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak
tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , ka
kak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak gal
ak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah
sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak
nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye :)
Wassalamualai
kum wr. wb.

Surat
kagum :

Assalamualaikum wr.wbpan>
Semoga kakak dalam keadaan sehat selalu . amiiin
Brsama surat in
i aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kak
ak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak
scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng
sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg ma
sih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi
aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatik
an sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dul
u surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini
Sa
lam
Wassalamualaikum wr. wb.
Pencarian lain yang sejhttp://infogtksekolah.blogspot.comhref="http://infogtksekolah.blogspot.com/" target="_bl
ank">kalimat
surat untuk kakak osis
surat untuk kakak kelas

surat untuk kaka osis
surat untuk osis
surat buat kakak osis
cont
oh surat buat kakak osis
surat terima kasih untuk kakak osis
contoh su
rat simpati untuk kakak kelas
surat ucapan terima kasih untuk kakak osis />surat terima kasih untuk osis
contoh surat untuk kakak kelas
contoh
surat persahabatan untuk kakak osis
surat persahabatan untuk kakak osis />contoh surat untuk kaka osis
contoh surat pribadi untuk kakak osis

contoh surat penggemar
surat untuk kaka kelas
kumpulan puisi untuk kak
ak osis
surat ucapan terima kasih untuk kakak mos
surat simpati untuk
kakak kelas
surat sahabat untuk kakak osis
contoh surat simpati untuk
osis

Contoh lain
Assalamualaikum Warohmatulloh
i Wabarokatu . kakak
Sbnarnya sya malu menulis surat ini. Tapi sya mencoba
untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku kakak mmpnyai kepribadi
an yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior
mnjadi tentram. saya suka kpd kakak .Tutur kata kakak jg enak di dengar telinga
, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Kakak jg selalu baik kpd
kami, kakak tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain.
Kakak slalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg kakak ajari
kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat s="skimlinks-unlinked">brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg k
ompak dan berprestasi.Kami Mohon bantuan
nya untuk membimbing kami
Terimakasih.
Wassalamualaikum Warohmatulloh
i Wabarokatu

Satu lagi contoh
Semoga Kakak2 S
emua Sukses teruss….
Dan Untuk Ketua OSIS Saya Ingin Jadi Seperti Kakak
/>Bisa Menjadi Ketua OSIS yg bijaksana dan baik
Dan Untuk Kakak OSIS Semua…
.
Terimakasih ………..

Ini juga bisa sebagai contohg>
Assalamualaikum wr.wb
Semo
ga kakak tambah cantik , pinter dan sehat selalu . amiiin
Brsama
surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior s
perti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhati
kan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku
kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti
aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-ben
tak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku
perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.r />Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi s
uratku ini
Salam
Wassalamualaikum wr. wb.

Ini la
gi

apa kabar kak,?
Semoga dalam keadaan sehat selalu dalam m
embimbing  aku MOS.
namaku………..adik kelasmu yang cantik dan imut.
>kakak yang cantik  dan baik hati aku kagum semangat kakak dalam membimbing
aku melewati hari-hari MOS ini.tak kena
l lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin seperti kakak se
mangat dalam mengemban tugas.
Selain itu kakak juga selalu tersenyum ramah
dan nggak terlalu galak,itu yang bikin aku gembira dan selalu ikut kegiatan MOS
ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.
K
akak yang manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yan
g luar biasa kepada kakak. Good Luck kakak,,!!!!!!!Tetap semangat!!!!!
r />Ditambah lagi contohnya:
Dear
kakak OSIS
apa kabar kak??
iv class="separator">Contoh Surat Cinta Untuk Kakak OSISUntuk K
akak OSIS yang baik hati,
Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sed
ang baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.
Kak,
namaku (….). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi juga se
bagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.
Selama mengikuti kegia
tan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sik
ah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditam
bah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.
Di sisi lain, sika
p tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi,
malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid yang sebaik m
ungkin.
“Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala
musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir sela
manya.”
Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan sa
ya jelek dan kurang berkenan di hati ya, Kak.
Salam,

Co
ntoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas

Kepada yang kukagumi,
Nr /> Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku
tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa mew
akili diri yang sedang gundah dengan cinta ini
Jujur.. saat ku pertama mel
ihatmu, aku tertarik dan terpesona denganmu
Kulihat pandangan pertama betap
a indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena b
egitu indahnya kau dimataku
Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah
pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata y
ang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagum
imu
Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nya
takan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku meny
ayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang
menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu
jawabanmu.. wahai kekasih hati..
Yang selalu mengagumimu,
A
/>Surat Cinta untuk Adik kelas
Salam sayang Dinda Z,
/> Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau se
perti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca denga
n hati yang lapang pula.
Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepad
amu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita
jadi teman sekelas lah awal mulanya.
Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau t
idak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut
Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertiny
a tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.
Wi, sampa
i saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan per
asaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku mera
sa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hat
iku tunduk padamu.
Dewi, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia
menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.
Aku tahu Kau
tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu
seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa la
gi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.
Tolong balas s
urat ini, Wi. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.
Dari yang menyayangim
u,
Y

Contoh
surat yang lain bisa dilihat disini
="blogger-post-footer">

No comments:

Post a Comment