Tuesday, February 2, 2016

“Administrasi Pembelajaran Mulok Bahasa Jawa” [Kelas 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016]

“Administrasi  Pembelajaran Mulok Bahasa Jawa” [Kelas 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016]
Selamat jumpa lagi dengan blog infogtksekolah.blogspot.com  ……… !!!
Memasuki semester 2 ini yang perlu dipersiapkan adalah berbagai administrasi pembelajaran kemuadian timbul pertanyaan; Apakah anda belum menemukan blog yang memuat “Administrasi pembelajaran Mulok Bahasa Jawa Kelas 3 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016 ?. Saat yang tepat apabila saat ini anda semua berkunjung di blog infogtksekolah.blogspot.com, karena saat ini blog ini telah mempersiapkan Administrasi Khusus Mulok Bahasa Jawa untuk Kelas SD. Dan di kesempatan yang lalu telah dipostingkannya Adminintrasi Pembelajaran Mulok Bahasa Jawa Kelas 1 dan kelas 2 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016. Mau lihat lagi ?
  1. Administrasi Kelas 1 ilahkan buka Di SINI
  2. Administrasi kelas 2 dapat juga di lihat lagi DI SINI

Nach kesempatan yang baik ini infogtksekolah.blogspot.com ingin berbagi tentang administrasi pembelajaran Mulok Bahasa Jawa Kelas 3 Semester 2telah dipostingkan secara lengkap dan semua format office words, sehingga sangat mudah untuk dipergunakannya. Coba lihat pada kilasan gambar berikut untuk melihat bukti administrasinya :
Untuk yang terdapat angka 1 (satu) hal itu merupakan administrasi Pembelajaran di Semester 1 (satu), sehingga tdk saya postingkan.
Kalaupun sudah yakin untuk menyingkat waktu langsung saja download filenya di link berikut ini:



Demikian semoga bermanfaat mohon maaf atas segala kesalahan.


No comments:

Post a Comment