Thursday, February 11, 2016

"Administrasi Pembelajaran PKn Kelas IV, V dan VI" [ Semester Genap 2015/2016]

Pembelajaran Mata Pelajaran PKn Kelas IV - VI Semester 2 Thn. 2015-2016
Selamat jumpa lagi dengan admin infogtksekolah.blogspot.com, semoga para pengunjung tidak bosan-bosan untuk mengunjungi blog infogtksekolah.blogspot.com, dikesempatan yang baik ini atau posting kali ini sengaja saya sajikan “Administrasi Pembelajaran Mata Pelajaran PKn Kelas IV s.d VI SD semester 2 (dua) /genap.  Meskipun dapat dibilang terlambat, dikarenakan semester 2 (dua) atau genap tahun Pelajaran 2015/2016 telah dimulai pada tanggal 4 Januari 2016, hal ini semoga tidak mengurangi rasa hormat dan derasnya pengunjung untuk membutuhkan dokumen yang saya postingkan ini.

Seringkali terjadi bahwa Mata Pelajaran diampu oleh seorang Kepala Sekolah, hal ini sesuai dengan entri data pada Aplikasi Dapodikdas dan merupakan Mapel Wajib bagi Kepala Sekolah.
Sedangkan dari serangkaian dokumen yang saya postingkan keseluruhan berbasis office words yang bertujuan mempermudah edit datanya. Selain itu dokumen ini merupakan dokumen yang digunakan pada sekolah kami atau pada infogtksekolah.blogspot.com.
Langsung pokok masalah tentang dokumen Administrasi pembelajaran Mapel PKn Kelas IV-VI di SD Semester 2 (dua) secara keseluruhan dapat didownload pada link google drive hal ini bertujuan untuk menghindari virus yang akan terbawa file dan tdk mampu discan oleh aplikasi menu di bawah ini :


Demikian yang dapat saya jelaskan semoga posting ini dapat meringankan beban pekerjaan bapak/ibu guru di jenjang Sekolah Dasar, dan mohon maaf apabila ada turur atau rangkaian kata yang kurang berkenan.
SALAM …… SALAM …. DAN SALAM ….. !

No comments:

Post a Comment