Thursday, March 31, 2016

"Administrasi Pembelajaran Kelas 6" [Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016]

"Administrasi Pembelajaran Kelas 6" [Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016]
Masih mencari kelengkapan administrasi pembelajaran kelas 6 semester 2 tahun 2015-2016 ? atau hanya sekedar melengkapinya ? okey saat tepat dan pas kebetulan di sini infogtksekolah.blogspot.com waktu dan saat yang tepat, karena anda telah berkunjung pada blog pendidikan di Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan dan saat ini juga blog ini telah mempostingkan Administrasi Pembelajaran Kelas 6 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016
Dalam posting kali ini sengaja saya sajikan administrasi pembelajaran yang digunakan di SD Negeri 1 Asemrudung, sehingga apabila postingan saya ini ipakai di sekolah lain dan masih menerapkan Kurikulum KTSP, maka para guru kelas yang mengajar kelas 6 sudah barang tentu akan sangat terbantu dengan adanya posting saat ini. Oleh karena itu silahkan lengkapi administrasi pembelajaran Kelas 6 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016 pada menu-menu di bawah ini, namun untuk sedikit mengingatkan para pengunjung untuk mempermudah mendownload alahkah baiknya pelajari lewat gambar berikut ini :
Langsung silahkan download pada link berikut ini :

Demikian yang dapat saya sampaikan dan harapan saya semoga file ini dapat dipergunakan untuk membantu sesama pendidik atau sebagai pengayaan dokumen saja.
TRIMA KASIH ......

No comments:

Post a Comment