Tuesday, March 29, 2016

Download Administrasi Pembelajaran Kelas 2 [Semester 2 - Tapel 2015-2016]

"Administrasi Pembelajaran Kelas 2 Semester 2" 

Sahabat pendidik di seluruh Nusantara, tinggal menghitung hari untuk memulai aktifitas kita sebagai pencerdas anak bangsa ini. Memang rasanya waktu liburan 2 minggu terasa lama, itu kalau dilihat dari sisi waktu, namun sebaliknya kalau dilihat dari sisi pekerjaan liburan hanya siswa yang libur. Hal ini disebabkan liburan bagi para pendidik merupakan istirahat yang berkepanjangan dalam menunaikan tugasnya, belum lagi dengan liburan biasa diadakan berbagai kegiatan baik kegiatan dinas maupun kegiatan keluarga.
Hal serupa tentu saja akan membuat kita lebih leluasa untuk mempersipkan brbagai administrasi pembelajaran di awal Semester 2 (dua). Sehingga di kesempatan yang baik ini saya sengaja postingkan lebih awal tentang “Administrasi Pembelajaran Kelas 2 Semester Genap” Tahun Pelajaran 2015/2016.
Uraian tentang file yang bakal pengunjung butuhkan dengan mendownlod filnya adalah; dokumen ini merupakan dokumen dari para guru di SD Negeri 1 Asemrudung, sehingga apabila file ini berhasil didownload akan mendapatkan beberapa keuntungan 1). Tinggal edit data, 2). Sudah sesuai dengan Kurikulum KTSP, 3). Dan yang paling spetakuler adalah file ini tanpa adanya passwords (protect). Sesuai dengan penjelasan di atas segera download filenya pada menu /link download berikut ini :

Masih belum komplit untuk rekan guru yang mengajar Kelas 1 atau kelas 4 ? silahkan saja :
  1. Apabila masih mencari Administrasi Pemb. Kelas 1 Semester 2 [lihat di sini]
  2. Apabila masih mencari Administrasi Pemb. Kelas 4 Semester 2 [lihat di sini]

Semoga file ini dapat membantu meringankan pekerjaan bapak/ibu guru khususnya yang mengajar kelas 2 di Sekolah Dasar. Dan mohon maaf apabila terdapat kata/kalimat yang kurang berkenan di hati para pengunjung.
UNTUK KELAS 3, 5 dan Kelas 6 Semester 2 akan saya postingkan waktu berikutnya.


Trima kasih ……

No comments:

Post a Comment