Thursday, March 31, 2016

APLIKASI PEMBERKASAN SERTIFIKASI 2015

APLIKASI PEMBERKASAN SERTIFIKASI 2015

Bagi Bapak/ibu guru dari jajaran SD/SMP/SMA/SMK swasta maupun Negeri, bahwa informasi terbaru dana sergur Triwulan 3 dan 4 akan direalisasikan sekitar bulan Oktober tanggal 1- 14, sehingga perlu dipersiapkan data usulan atau pemberkasan Sertifikasi Guru. 


Dan di kesempatan ini sedikit saya uraikan tentang SERGUR tahun 2015. Artinya bapak /Ibu guru di sekolah Negeri maupun swasta akan bisa mendapatkan tunjangan sertifikasi apabila telah mempunyai ijazah S-1. Hal itu hukumnya wajib, sebab di awal tahun 2016 guru yang belum mempunyai ijazah S-1 akan rumahkan atai pensiun dini (sungguh mengerikan) bukan ?. Belum lagi adanya kabar pelaksanaan Uji kompetensi Guru UKG akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015.

Sedangkan Bapak/ibu yang telah mengenyam tunjangan sertifikasi diharapkan bisa mengoperasikan perangkat komputer atau tidak "GAPTEK". Nah sekarang yang perlu dipersipkan adalah beberapa isian data sepeti yang nampak pada gambar di atas merupakan data pemberkasan sertifikasi guru tahun 2015 yang telah saya desain menggunakan format EXEL yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan.

Apabila Bapak/Ibu guru belum mempersiapkan datanya perlu dipersiapkan format isian yang dapat di download di link berikut ini  dengan mengeklik tombol :
                                                          Aplikasi Pemberkasan Sertifikasi 2015

Demikian penjelasan singkat tentang Aplikasi Pemberkasan Sertifikasi 2015 ini dan semoga bermanfaat.
 Kritik dan saran bisa ditulis ke email saya :

haryono1994@gmail.com




No comments:

Post a Comment