Friday, March 25, 2016

ADMINISTRASI PEMBELAJARAN [KELAS 1 SEMESTER 2 LENGKAP]

KHUSUS ADMINISTRASI PEMBELAJARAN |KELAS 1 SEMESTER 2

Masih mencari kesana sini untuk mendapatkan Administrasi pembelajaran Kelas 1 Semester 2? Nach di blog infogtksekolah.blogspot.com tempat yang tepat untuk mendapatkan administrasi pembelajaran Kelas 1 Semester genap, karena di kesempatan yang baik dan saat liburan ini sangat cocok untuk berbenah diri melengkapi administrasi pembelajaran dan administrasi yang lainnya, karena kalau tidak kita bakal ketinggalan jauh dengan teman-teman kita yang rajin. 
Sedikit saya jelaskan tentang dokumen atau file yang saya postingkan saat ini Administrasi Pembelajaran Khusus Kelas 1 Semester 2; dalam posting saat ini memang dokumen sudah siap print out (hanya edit) identitas, sedangkan kertas kita menggunakan ukuran kertas F4 kalau bisa 80 mg yang bertujuan untuk print outnya bisa bolak-balik tidak tembus. Masih belum dapat print out bolak-balik secara otomatis ? tanya profesor google aja.
Hal ini sengaja saya sampaikan, karena dokumen ini juga dipergunakan di sekolah kami. maaf ya ... berbagi boleh kok !!!
Nach untuk lebih jelasnya mari kita download rame-rame di link berikut ini :
  1. Cover Administrasi
  2. Pemetaan SK - KD
  3. Panduan Pembelajaran
  4. Jaringan Indikator
  5. Silabus
  6. RPP
  7. Promes
  8. KKM
  9. Standar isi Lengkap
  10. RPP Mapel Bhs Jawa
  11. Silabus Mapel Bahasa Jawa

Demikian yang dapat saya sampaikan mohon maaf kalau krang berkenan, dan trimaksih senantiasa saya ucapkan bagi pengnjung blog infogtksekolah.blogspot.com semoga banyak diberikan berbagai kemudahan. AMIIIEN ....!

No comments:

Post a Comment