Tuesday, March 8, 2016

DOWNLOAD PERANGKAT PEMBELAJARAN PKN Kls 4-6 SD TERINTEGRASI UU LALIN

PERANGKAT PEMBELAJARAN PKn Kelas 4-6 SD TERINTEGRASI UU LALIN 

Assalamu Wr Wb ..

Bapak/Ibu Guru serta pengunjung blog yang senntiasa berbahagia. Berkaitan dengan perubahan kurikulum saat ini janganlah dianggap sebagai beban, terutama Bapak/Ibu guru Sekolah Dasar, karena kesemuanya itu demi terwujudnya negara kita yang lebih maju di bidang Pendidikan.

Berhubungan dengan hal tersebut, maka saya sedikit akan membantu meringankan pekerjaan bapak/ibu guru Sekolah Dasar untuk membuat PERANGKAT PEMBELAJARAN MAPEL PKn SEKOLAH DASAR yang telah terintegrasi dengan Undang-Undang Lalu Lintas, dikarenakan saat ini mulai dari jenjang SD samapai dengan SMA/K telah diwajibkan untuk menambah materi pelajaran PKn yang terintegrasi dengan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Lalu Lintas.

Di kesempatan ini sedikit saya share perangkat Pembelajaran PKn Kelas 4-6 SD yang terintegrasi dengan UU Lalin seperti Silabus, Program Semester (Promes), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) serta perangkat pembelajaran lainnya.

Untuk membedakan hal tersebut sengaja admin tulis dengan huruf berwarna merah yang bertujuan untuk membedakan bahwa perangkat tersebut telah diselipkan materi Undang-Undang lalu Lintas seperti contoh berikut :


Demikian sedikit ulasan tentang Perangkat Pembelajaran PKn SD Kelas 4-6 yang telah terintegrasi dengan undang-Undang Lalu Lntas. Apabila dalam penjelasan masih kurang mohon untuk dimaafkan dan semoga dapat dimanfaatkan oleh bapak/ibu guru khususnya guru Sekolah Dasar (SD). 

Sebagai bahan kajian atau pembanding bapak/ibu guru dapat mendownload file-file yang terdiri dari :


Salam untuk semuanya semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment