dapodik.infogtk - <
/b> Berikut disampaikan contoh kasus pada kunci ro
mbel dapodik, (mengutip penyampaian style="line-height: 18pt; text-align: justify; text-indent: -14.2pt;">Nazarudin
;Staff GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) :
<
br /> Contoh Kasus Pertama
Gam
baran beberapa guru yang mengajar mata pelajaran sama tapi pada rombel dan sekol
ah yang berbeda.
v class="MsoNormal" style="line-height: 150%; margin-bottom: .0001pt; margin-bot
tom: 0cm; mso-layout-grid-align: none; text-autospace: none;">
/b> Berikut disampaikan contoh kasus pada kunci ro
mbel dapodik, (mengutip penyampaian style="line-height: 18pt; text-align: justify; text-indent: -14.2pt;">Nazarudin
;Staff GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) :
<
br /> Contoh Kasus Pertama
Gam
baran beberapa guru yang mengajar mata pelajaran sama tapi pada rombel dan sekol
ah yang berbeda.
. an>
style="color: #222222; font-family: "times new roman" , "serif&qu
ot;; font-size: 12.0pt; line-height: 150%;">Ada 4 guru matematika A,B,C,D.<
/o:p>
ot;; font-size: 12.0pt; line-height: 150%;">Ada 4 guru matematika A,B,C,D.
/o:p>
dimana guru tersebut mengaj
ar di 3 sekolah berbeda,..
ar di 3 sekolah berbeda,..
Guru A mengajar di sekolah x
style="line-height: 150%; margin-bottom: .0001pt; margin-bottom: 0cm; mso-layout
-grid-align: none; text-autospace: none;">Guru B mengajar di sekolah y
-grid-align: none; text-autospace: none;">Guru B mengajar di sekolah y
Guru C dan D mengajar di sekolah z
tom: 0cm; mso-layout-grid-align: none; text-autospace: none;">
lass="MsoNormal" style="line-height: 150%; margin-bottom: .0001pt; margin-bottom
: 0cm; mso-layout-grid-align: none; text-autospace: none;">Sekolah x adalah SMP dengan sekolah baru dimana rom
belnya, hanya ada 3 rombel, yaitu kelas 1A, 1B dan 1C, sehingga guru A cuma dapat jam 8 jam (pada ilustrasi ini
jjm matematika 4 jam)
: 0cm; mso-layout-grid-align: none; text-autospace: none;">Sekolah x adalah SMP dengan sekolah baru dimana rom
belnya, hanya ada 3 rombel, yaitu kelas 1A, 1B dan 1C, sehingga guru A cuma dapat jam 8 jam (pada ilustrasi ini
jjm matematika 4 jam)
Sekolah y adal
ah sekolah jenjang SMP dengan jumlah rombel 7 rombel dalam perhitungan guru B bisa memegang jam sebanyak 28 jam.
ah sekolah jenjang SMP dengan jumlah rombel 7 rombel dalam perhitungan guru B bisa memegang jam sebanyak 28 jam.
r />
style="color: #222222; font-family: "times new roman" , "serif&q
uot;; font-size: 12.0pt; line-height: 150%;">Sekolah z adalah sekolah jenjang SM
P dengan jumlah rombel 14 rombel, dalam perhitungan JJM matematika adalah 56 jam, karena ada dua guru matematika
, maka jjmnya dibagi 2, masing-m
asing dapat 28 jam.
uot;; font-size: 12.0pt; line-height: 150%;">Sekolah z adalah sekolah jenjang SM
P dengan jumlah rombel 14 rombel, dalam perhitungan JJM matematika adalah 56 jam, karena ada dua guru matematika
, maka jjmnya dibagi 2, masing-m
asing dapat 28 jam.
Jika kita lihat
berdasarkan uraian diatas guru A akan bermasalah mendapatkan jam mengajaro:p>
berdasarkan uraian diatas guru A akan bermasalah mendapatkan jam mengajar
untuk pemenuhan 24 jam, seda
ngkan guru B,C dan D memiliki jam diatas batas minimum.
<ngkan guru B,C dan D memiliki jam diatas batas minimum.
div class="MsoNormal" style="line-height: 150%; margin-bottom: .0001pt; margin-b
ottom: 0cm; mso-layout-grid-align: none; text-autospace: none;">Apakah bisa Guru A mengambil jam guru B,C dan
D.
No comments:
Post a Comment