Sunday, March 30, 2014

Prodi dan Daya Tampung SBMPTN UI (Universitas Indonesia)

Daftar daya tampung, prodi dan jalur masuk Universitas Indonesia (UI). Universitas Indonesia adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang adadi Indonesia bagian barat yaitu di Depok, Jakarta. Universitas Indonesia ini sangat terkenal di Indonesia dan di Luar negeri juga. UI ini juga menjadi Perguruan Tinggi Negeri favorit di Indonesia.

Untuk jalur masuk Universitas Indonesia ada tiga jalur masuk, yaitu SNMPTN, SBMPTN, dan Simak UI. SIMAK UI diselenggarakan oleh UI dengan pilihan program pendidikan meliputi Vokasi (D3), S1 reguler, S1 paralel dan S1 Kelas Internasional. Peserta dapat memilih Vokasi (D3), S1 Reguler dan S1 Paralel sekaligus, hanya dengan 1x ujian. Sedangkan ujian S1 Kelas Internasional diselenggarakan terpisah, karena tes tulis menggunakan pengantar bahasa inggris.

Daya tampung sbmptn Universitas Indonesia

Nama PTN : UNIVERSITAS INDONESIA
Kelompok : SAINTEK

Kode.
Nama Prodi

Daya Tampung
Peminat

311011
PENDIDIKAN DOKTER

45
2994

311025
PENDIDIKAN DOKTER GIGI

38
1030

311033
MATEMATIKA

36
606

311041
FISIKA

36
446

311055
KIMIA

28
410

311063
BIOLOGI

32
496

311071
FARMASI

50
1018

311085
GEOGRAFI

24
598

311093
TEKNIK SIPIL

24
847

311106
TEKNIK MESIN

24
766

311114
TEKNIK ELEKTRO

24
641

311122
TEKNIK METALURGI & MATERIAL

24
975

311136
ARSITEKTUR

24
1001

311144
TEKNIK KIMIA

24
864

311152
ILMU KEPERAWATAN

36
699

311166
ILMU KOMPUTER

39
1269

311174
ILMU KESEHATAN MASYARAKAT

50
1699

311182
TEKNIK INDUSTRI

24
956

311196
TEKNIK PERKAPALAN

18
414

311203
TEKNIK LINGKUNGAN

18
612

311211
TEKNIK KOMPUTER

18
939

311225
SISTEM INFORMASI

39
1191

311233
ARSITEKTUR INTERIOR

18
821

311241
TEKNOLOGI BIOPROSES

18
592

311255
GIZI

30
1254


Nama PTN : UNIVERSITAS INDONESIA
Kelompok : SOSHUM

Kode
Nama Program Studi

Daya Tampung
Peminat

312013
ILMU HUKUM

75
3078

312021
ARKEOLOGI INDONESIA

12
234

312035
ILMU SEJARAH

18
323

312043
ILMU PSIKOLOGI

60
2646

312051
ILMU KOMUNIKASI

32
3013

No comments:

Post a Comment